top of page
Search
  • Writer's pictureDokumen Sejarah

Kunjungan Pabandya 2/Bintal Sejarah Spaban VIII/Bin Kumtaltibprot Spersad

Pada Selasa, 21 September 2021 Balakdokjarah Disjarahad mendapat kunjungan dari Pabandya 2/Bintal sejarah Spaban VIII/Bin Kumtaltibprot Spersad, Bapak Letkol Inf Herry Indriyanto.


Selama kunjungan, Kabalakdokjarah Disjarahad, Bapak Letkol Caj Drs. Khafidzin Widodo, M.A. beserta staf Balakdokjarah mendampingi selama acara berlangsung dan Pabandya Bintaljarah pun menyatakan puas atas layanan selama kunjungan di Balakdokjarah.


No Document No History

Salam Sejarah


Balakdok Disjarahad



dhsbdhadpAKunjungan Paban VIII.... di cover depan agar di ganti *Kunjungan Pabandya 2/Bintal Sejarah Spaban VIII/Bin Kumtaltibprot Spersad di Balakdokjarah*Kunjungan Paban VIII.... di cover depan agar di ganti *Kunjungan Pabandya 2/Bintal Sejarah Spaban VIII/Bin Kumtaltibprot Spersad di Balakdokjarah*Kunjungan Paban VIII.... di cover depan agar di ganti *Kunjungan Pabandya 2/Bintal Sejarah Spaban VIII/Bin Kumtaltibprot Spersad di Balakdokjarah*Kunjungan Paban VIII.... di cover depan agar di ganti *Kunjungan Pabandya 2/Bintal Sejarah Spaban VIII/Bin Kumtaltibprot Spersad di Balakdokjarah*

11 views0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page